Selasa, 16 November 2010

Thanks Everyone!!

Dalam persiapan Natal ini Tuhan ingatin dulu bahwa kita adalah satu Keluarga dalam Tuhan.
Karena Bapa kita satu yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kita keluarga seiman.
  Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Yesus Kristus.” Galatia 3:26
Kita semua adalah anak-anakNya Allah brarti kita semua adalah satu keluarga. Kita punya bapak, ibu, kakak dan adik dalam gereja. Kita satu keluarga. Dalam keluarga tentu baik buruknya kita kelurga kita tahu betul. Kita semua manusia yang tidak sempurna kita memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bahkan semua orang dapat melakukan kesalahan, karena kesempurnaan adalah milik Tuhan saja. Hendaklah kita menerapkan kasih dalam tiap aspek kehidupan kita termasuk kehidupan keluarga.
“Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri” Matius 22:39
Dalam kehidupan berkeluarga kita sering kali digesek maupun menggesek saudara kita. Tapi hal ini memang Tuhan buat terjadi agar kita dapat melewatinya. Menguji hati dan pikiran kita, seluruhnya. Segala ketidak sempurnaan yang kita miliki Tuhan mau uji. Tuhan mau kikis segala kekurangan kita. Seperti Api yang juga akan membakar segala kekotoran-kekotoran kita. Persiapkan diri lebih lagi untuk dimurnikan sama Tuhan lewat perkara-perkara yang Tuhan sudah siapkan.
Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya.” Amsal 27:17
Mari kita semua sama-sama belajar menjadi yang lebih baik. Hidup terus dalam FirmanNya. Berjalan bersama Tuhan selalu dalam kehidupan sehari-hari, ijinkan Dia menuntun mu.
Tema Natal tahun ini adalah The ONE.
Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!” Roma 11:36
Semuanya dari Dia , oleh Dia dan kepada Dia. Kita semua dapat melayani saat ini semuanya karena kasih anugrahNya. Marilah kita sama-sama melayani dengan hati yang bersukacita dan total untuk Tuhan. Karena segala sesuatu yang ada pada kita sampai saat ini adalah dari DIA, Biarlahlah kita berikan kembali kepada DIA. Ingat fokus pelayanan kita yaitu Memuliakan Tuhan, janganlah sampai ada seorang pun yang lupa akan hal ini.
supaya jangan ada seorang manusiapun yang memegahkan diri di hadapan Allah.” 1 korintus 1:29
Lakukan tiap pekerjaan yang Tuhan tlah siapkan untukmu, lakukan dengan sungguh-sungguh dan dengan segenap hati, karena Yesus Kristus lah yang kita layani.
“Apapunjuga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah Tuan dan kamu hambaNya” kolose 3:23
Kita adalah hamba-hambanya , ingat itu Tuhan adalah Tuan kita. Kita melayani seperti hamba yang benar-benar taat pada Tuan kita yaitu Tuhan Yesus Kristus.
       Terima kasih buat teman-teman dan segenap panitia yang turut mendukung Natal GBI Guangzhou 2010. Marilah kita bersatu hati, bergandengan tangan sama-sama melayani dengan segenap hati buat Our Father. Mari kita bersama-sama menyiapkan untuk perayaan ulang tahun Bapa kita dengan kesatuan hati. Biarlah fokus kita tetap pada Dia, karena segala sesuatu dari DIA oleh DIA dan kepada DIA.. thanks buat pelayanan kalian semua.Gbu all!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar