Selasa, 16 November 2010

everything POSSIBLE with GOD

Saya sangat berterima kasih sama Tuhan Yesus yang telah membri kesempatan bagi saya untuk jadi Ketua Natal tahun ini. Walaupun saya sebenarnya merasa tak sanggup tapi saya berusaha melaksanakan tugas yang telah Tuhan brikan. Dari sesuatu yang kelihatan mustahil dan tak ada jalan keluar, tetapi Tuhan lah yang beracara. Seperti lokasi natal tahun ini, tempat yang biasa digunakan tak lagi bisa disewa. Pencarian lokasi pun dilakukan, tempat-tempat lain memiliki harga yang mahal bahkan kurang sesuai dengan kriteria yang kami inginkan. Akhirnya karena waktu terus berjalan, saya memutuskan untuk meyewa tempat di daerah Ouzhuang. Tetapi rencana Tuhan selalu lebih besar, dia telah siapkan sesuatu yang lebih buat kita. Sebelum sempat pergi ke tempat yang mau disewa. Dua orang pengerja lain mengabari Gembala kami, untuk melihat tempat yang mereka temukan. Tuhan memang Tuhan yang tak pernah terlambat, sebelum deal dengan tempat tersebut, Tuhan menuntun kami ke tempat yang sesuai kriteria yang kami cari, bahkan lebih bagus dan dekat dengan stasiun MTR.

Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!” Yeremia 32:17

   God is our Father, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia siapkan yang terbaik dan yang paling pas buat anak-anakNya. Selama kita jalan sama Tuhan pasti semua berjalan sesuai dengan kehndakNya dan tidak ada yang mustahil di dalam Dia. GOD is our VICTORY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar