Jumat, 22 Oktober 2010

Ku dibri Kuasa

"sampai pada hari Ia terangkat. Sebelum itu Ia telah memberi perintah-Nya oleh Roh Kudus kepada rasul-rasul yang dipilih-Nya. Kepada mereka Ia menunjukkan diriNya setelah penderitaan-Nya selesai,dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah" (Kisah Para Rasul 1:2-3)
Kerajaan Allah adalah tempat dimana Allah memerintah, dimana kita sebagai umatnya tunduk dan taat karena Tuhan Yesus bertindak sebagai Raja dan berkuasa atas kita.
"Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kiata dan Dia yang diurapiNya, dan Ia akan memerintah sebagai Raja sampai selama-lamanya" (Wahyu 11:15)
Kerajaan Allah segera datang! Yesus akan datang untuk ke dua kalinya.
 "Sebab Yohanes membabtis dengan air, tetapi tidak lama lagi kamu akan dibabtis dengan Roh Kudus." (Kisah Para Rasul 1:5)
"Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu,dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." (Kisah Para Rasul 1:8)
Allah kita adalah Allah tritunggal, Allah Bapa , Allah Putra dan Allah Roh Kudus. Allah Putra (Yesus Kristus) telah menuntaskan tugasNya di bumi. Ia telah disalibkan untuk menebus dosa-dosa kita. Tapi Yesus akan datang untuk kedua kalinya. Sebelum kedatanganNya yang kedua kalinya, Tuhan akan mencurahkan Roh Kudus ke bumi, kepada umat-umatNya. Roh Kudus berbicara tentang Roh Allah, Kuasa Allah yang turun ke atas kita umatNya yang setia. Bila Roh Kudus telah tercurah dan ada dalam kita, maka kita akan mempunyai Kuasa yang besar. Kuasa untuk menjadi saksi Kristus, Kuasa untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan di bumi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar